Ditulis pada 14 November 2017 , oleh denny , pada kategori Berita, Kegiatan, pelatihan

14-15 September 2017, Dua hari LSIH megadakan workshop Sosialisasi penelitian bidang Nano, Molecular dan Biology. Acara dibuka oleh Prof Yenny Risjani DEA, P.hD, sebagai kepala LSIH, dan didampingi olek  Prof . Sutiman Bambang Sumitro, SU., D.,Sc, sebagai KJF Nano, Molekular dan Selluler Biologi, Kepala LSIH menjelaskan bahwa LSIH di bagi 4 KJF, KJF Nano Molekuler dan Selluler Biologi, KJF Food Quality Control and Halal Science, KJF Microbiologi dan Virologi, dan KJF Bioactivity dan Ecotoxycolog. Dan tidak lupa beliu memberikan ucapan selamat kepada kepala KJF Food yang baru menjabat sebagai Dirjen BPJPH di lingkungan Kemenag.

    Penelitian di bidang Nano molekuler sudah dikembangkan di berbagai negara, termasuk Indonesia yaitu Prof Sutiman dan dibantu anggotanya, Dr. Sriwidyrarti, Dr. Joko. Prof timan menjelaskan penelitian nano  science bisa digunakan dalam bidang pakan ternak, jamu, pupuk.

    Acara di hadiri 30 peserta dari berbagai jurusan hayati yang ada di Universitas Brawijaya,mahsiswa S1, S2, S3. Harapan kepala LSIH kepada para peserta bisa turut mengembangkan ilmu nano, dan acara ini bertujuan untuk menambah wawasan di bidang keilmuan nano.