Ditulis pada 7 June 2017 , oleh denny , pada kategori Berita, Kegiatan, Pengumuman

6 Juni 2017, Laboratorium Sentral Ilmu Hayati (LSIH) melaksanakan Audit Internal dari LRQA, Asesor Bapak Catur Priyanto, dan didamping oleh perwakilan dari Pusat Jaminan Mutu (Universitas), Dr. Masdiana C. Padaga., Drh., M.AppSc dan Dr Setywatai Suharto., dr. M.Kes.

Acara di buka oleh kepala LSIH Prof. Yenny Risjani, DEA, Ph.D dan dihadiri oleh beberapa staf LSIH, Ketua Penjaminan Mutu LSIH Dr. Nur Hidayat, MP, Manajer Teknis Dr. Ir. Joni Kusnadi, MP, Manajer Mutu Dr. Dra. Sriwinarsih Apt, M.Si, Divisi Hayati Dr. Yuni Kilawati dan Divisi Kimia & Pangan Dr. Edi Priyo Utomo, M.Si.

Sedikit sambutan dari Asesor pak Catur Priyanto mengenai LSIH yang sudah menerpakan ISO 17025 : 2005 sebagai Lab pelayanan dengan ruang lingkup pengujian yang meliputi Kadar Protein, Kadar Air dan Kadar Abu, dengan harapan bisa menambah ruang lingkup pengujian.

Selanjut nya acara inti dengan meninjau SMM (Sistem Manajemen Mutu ) yang sudah diterapkan di LSIH, Laporan Kaji Ulang Manajemen, Kepuasan Customer, pengajuan Sumber Daya Manusia, dan meninjau di Laboratorium Nano Molekuler dan Seluler. Ada beberapa temuan yang bersifat Observasi, diantaranya penomoran Dokumen pada IK atau Intruksi kerja Alat yang belum ada Nomor Dokumen non ruang lingkup, dan prosedur standarisasi penerimaan sampel yang masuk di LSIH.

Acara terakhir dengan penyampaian temuan yang bersifat observasi, dan ditutup oleh kepala LSIH Prof. Ir. Yenny Risjani, DEA, Ph.D