Ditulis pada 28 August 2017 , oleh denny , pada kategori Berita, Kegiatan

 

KJF Food Quality Control and Halal Science (Universitas Brawijaya) berkerjasama dengan BASHA RESEARCH CORPORATION Dr. R. Hafeez Basha, Ph.D tentang publikasi proseding abstrak yang terindex  scopus, mengingat KJF Food Quality Control and Halal Science akan segera diadakan seminar ICEHIS International Conference and Expo on Halal Industry and Halal Science, 18 – 19 Oktober 2017.

Penandatanganan 27/08/17 kepala KJF Food Quality Control and Halal Science Prof. Ir. Sukoso, M.Sc., Ph.D dengan Dr. R. Hafeez Basha, Ph.D  BRCORP dan dihadiri wakil  Dr. Ir. Sri Winarsih, Apt, M.Si, Dr. Yuni Kilawati, S.Pi, M.Si dan segenap panitia acara tersebut.

 

Dalam kesempatan itu prof sukoso mengapresiasi yang sangat besar terhadap BRCORP yang membantu publikasi proseding abstrak yang terindex  scopus, dan mengharapakn kerjasama tersebut bisa dilanjutkan terus menerus.

 

Dalam sambutan Dr. R. Hafeez Basha, Ph.D  BRCORP mengaku senang berkerjsama dengan  KJF Food Quality Control and Halal Science dalam  membantu publikasi proseding abstrak yang terindex scopus dan menjelaskan kunjungannya kali ini tidak hanya di Universitas Brawijaya, kunjungannya sebelumnya ke salah satu Universitas di Ponorogo Jatim.