Serve you the best

Pangan & Halal

telah terakreditasi ISO 17025:2017 dengan 8 ruang lingkup yang meliputi parameter uji kadar air, kadar abu, kadar lemak dan kadar protein pada komoditi tepung terigu dan biskuit.

Mikrobiologi

laboratorium yang didesain khusus untuk keperluan pengujian dan penelitian mahasiswa yang berhubungan dengan mikrobiologi. Mikrobiologi merupakan cabang ilmu dari biologi yang khusus mempelajari jasad-jasad renik.

Molecular & Celullar Biology

Deputi Molecular and Cellular Biology merupakan bagian dari Laboratorium Sentral Ilmu Hayati, Universitas Brawijaya, diketuai oleh Prof. Sutiman Bambang Sumitro, SU., D.Sc, dengan keahlian bidang Nano Biology, Molecular dan Cellular Biology.

Lingkungan

Menjadi salah satu bagian dari LSIH, laboratorium divisi lingkungan memiliki peran sangat penting dalam mendukung kegiatan akademik di universitas brawijaya yang berupa penelitian, pengujian, publikasi serta pengabdian masyarakat.

Micro & Nano Imaging

(Field Emission Scanning Electron Microscope). mikroskop yang memiliki kemampuan menghasilkan gambar profil 3D tekstur permukaan spesimen pada level perbesaran tinggi dengan resolusi ~ 1 nm. Instrumen tersebut telah dilengkapi dengan sistem EDS (Energy Dispersive X-Ray Spectroscopy)